Header Ads


 

Bupati CUP Tahun 2020 Sah di Buka dan Serah Terima Gedung Lapangan Sepak Takraw Senilai 14 Milyar


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pembukaan Bupati CUP Tahun 2020 dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 dan serah terima gedung lapangan sepak takraw bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim berlangsung di Komplek GOR Serasan Sekundang, Sabtu (5/12/2020).


Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra SH menyampaikan, akan membina serta membangun atlet-atlet lokal terbaik yang memang berasal dari dan milik Muara Enim.


Lebih lanjut Candra menjelaskan, bukan mendali saja yg kami inginkan tapi kami menginginkan atlet yang berpotensi benar-benar asli putra putri Kabupaten Muara Enim yang berkualitas tingkat nasional hingga tingkat internasional.


"Target kami ke depan ialah berharap bisa menjadi juara umum pada Porprov Tahun 2021 mendatang di OKU Raya," ungkapnya.


Hartono Senior Manajer CSR PT Bukit Asam Tbk dalam kesempatannya mengatakan, sepakat dengan Ketua KONI bahwa kalau untuk cari mendali itu gampang tapi yang susah itu menumbuh kembangkan atlet putra putri dan bangga jika atlet-atlet tersebut yang juara mendapatkan mendali berasal asli dari Kabupaten Muara Enim.


"Bantuan gedung lapangan sepak takraw yang dibangun dengan nilai 14 milyar ini dapat bermanfaat semaksimal dan seoptimal mungkin agar dapat berlatih dengan serius untuk menggali dan menumbuh kembangkan bibit unggul atlet yang berkualitas tingkat nasional hingga tingkat internasional yang asli berasal dari wilayah Kabupaten Muara Enim karena fasilitas yang ada sudah cukup baik," harap Hartono.


Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Muara Enim Juarsah SH mengucapkan, kita patut bersyukur dan bangga bahwa di Kabupaten Muara Enim memiliki gedung lapangan sepak takraw, ini merupakan bentuk respon atas kebutuhan masyarakat Muara Enim dalam hal sarana dan prasana di sektor olahraga.


"Saya meminta kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim agar dapat mengangkat anak asuh dari masing-masing cabang olahraga melalui program CSR'nya sehingga terciptanya prestasi anak muda serasan sekundang yang lebih handal serta membanggakan lagi yang dapat mengharumkan nama baik Muara Enim," harap Juarsah.


Diakhiri acara penandatanganan surat serah terima gedung lapangan sepak takraw dan penyerahan bantuan mobil ambulance untuk BAZNAS Kabupaten Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.