Bupati OI Terima Penghargaan Top Leader ON Digital Implementation 2020


Jakarta.liputansumsel.com--Majalah IT Works bekerja sama dengan kementrian Kominfo RI. menetapkan Kabupaten Ogan Ilir Meraih Top Digital Awards 2020 katagori Top IT Government  dan Bupati Ogan ilir, Ilyas Panji Alam Meraih Top Leader ON Digital Implementation 2020.


Pemerintah Ogan Ilir, yang di Nakhodai oleh, Ilyas Panji Alam, Kembali Untuk Kesekian kalinya meraih gelar bergengsi. Di penghujung Akhir Tahun 2020, majalah IT Works yang bekerja sama dengan kementrian Kominfo RI. Menggelar Even Nasional Top Digital Awards 2020.


Even ini merupakan penilian Tertinggi dibidang IT Untuk kinerja BUMN, BUMD, pemerintahan ditingkat Propinsi maupun kabupaten kota se-Indonesia dan pihak suasta.


Yang menerapkan teknologi informasi dalam segalah bentuk pekerjaan sehingga pencapaian visi misi lebih cepat , lebih baik dan lebih mudah. Even ini digelar di jakarta yang dibuka langsung secara virtual oleh mentri,Kominfo komunikasi dan informasi, Joni Gerard Plate, selaku Dewan Juri Menetapkan Ilyas Panji alam Bupati Ogan Ilir sebagai Top Leader ON Digital Implementation 2020.


Selaian itu, Dewan Juri juga menetapkan kabupaten yang menerapkan pemerintahan yang telah Berbasis IT, Terutama didinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Ogan Ilir. Memperoleh Penilian dewan juri dengan level 4 Star sangat baik.


Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam SH.SE. MM. Di dampingi kepala dinas pendidikan. Ariyanto,Menyampaikan Saat Di Wawancarai Media Beritasriwijaya Di Hotel Raples Kuningan Jakarta Selatan.Selasa (22/12).


'Alhamdulilah, ini berkat kerja Keras pemkab Kabupaten Ogan Ilir khusus nya Dinas pendidikan. Di mana saat ini sudah 264 Sekolah Dasar (SD) Di Ogan Ilir sudah menggunakan IT dalam belajar mengajar serta dalam prasarana Lain nya. 


Dengan menggunakan IT dan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang Ada sehinggah semua sumber daya manusia dapat mengenal pendidikan menggunakan IT, kita bisa sejajar dan bisa mengikuti perkembangan jaman, juga mendapatkan informasi pendidikan melalui IT, Itu yang saat ini kita lakukan di kabupaten Ogan Ilir melalui  dinas pendidikan. Dan untuk SD Dan SMP semua nya sudah 100 persen menggunakan IT,". Ujar Bupati.(rul)

No comments

Powered by Blogger.