DPP/ LSM GTPK MUBA GELAR MUSYAWARAH SUSUN PROKJA


MUBA,liputansumsel.com--Sudah terbentuknya Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Suwadaya Masyarakat Gebungan Trisula Pengungkap Kabar ( DPP LSM GTPK ) di kabupaten Musi Banyuasin ( Kab. Muba ) Propinsi Sumatera Selatan ( Prov. Sumsel ),  kepengurusan LSM GTPK akan meyusun Program Kerja ( PROKJA ) kedepan dan akan memulai karya dan kinerjannya.


LSM GTPK akan terjun langsung ketengah tengah masyarakat, serta berbuat demi masyarakat, pemerintah, swasta maupun membantu memantau pelaksanaan penegakan hukum di kalangan masyarakat, 22/12/2020


Adapun program program dan gagasan LSM GTPK di ambil dalam musyawarah mufakat dalam kepengurusan keanggotaan yang sudah terbentuk di DPP LSM GTPK.


Sementara itu ketua umum LSM GTPK Warto menyampaikan kepada seluruh anggota agar kedepannya LSM GTPK harus selalu berbuat demi masyarakat, membantu masyarakat, serta taati peraturan pemerintah, terutama undang undang dasar 1945 karena itu yang menjadi acuan landasan dasar hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Untuk program LSM GTPK rencana kedepan akan mengadakan kegiatan sosial seperti giat KB gratis untuk ibu - ibu, sunatan/khitanan masal, Donor darah, maka dari itu LSM GTPK akan menggandeng pemerintah khususnya instansi terkait, dinas kesehatan, dinas BKKBN, Serta PMI kabupaten Musi Banyuasin,  dan tak lupa kita libatkan TNI-POLRI untuk kesediaan nya sebagai pendonor darah, dan tidak menutup kemungkinan masyarakat yang rela dan siap membantu program kami untuk mendonorkan darah nya", ucap Warto.


Sementara itu salah satu masyarakat di Talang Selarai Al Mandar saat dimintai pendapatnya dengan adannya LSM GTPK yang telah berdiri dan berdomisili di jln talang Selarai Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Palembang Sumatera Selatan ia mengatakan, "Berdirinnya DPP LSM GTPK ini kami masyarakat talang selarai merasa senang dan  sangat terbantu inysa Allah LSM GTPK bisa menjadi jembatan kami untuk melancarkan segala urusan kami dengan Pemerintah seperti pembuatan KTP KK akte, maupun urusan urusan lainnya", ungkapnya.b


Lanjutnya, "Besar harapan kami selaku masyarakat agar pemerintah bisa membantu, memperlancar aktipitas dan kinerja LSM GTPK untuk kedepannya, supaya LSM GTPK bisa menjadi suatu lembaga yang benar-benar bisa menjadi perpanjangan tangan  keluhan bermasyarakat", tutupnya. (...)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.