Polres Lahat Gelar Monitor Bersama Untuk Pengamanan Tempat Ibadah


LAHAT,
 liputansumsel.com -Demi menjaga keamanan dan ketentraman masayarakat menjalankan ibadah,Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono,SIK Memimpin Apel Patroli Misa Malam Natal ke Tempat tempat ibadah yang berada di kabupaten lahat, untuk melakukan monitoring pos pelayanan, pos pengamanan Operasi Lilin Muslim (OLM) 2020 dan pembubaran kerumunan massa, pada Kamis malam(24/12/2020).


Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Lahat Hariyanto SE MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawat Al Amin SE MSi, Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto SST MM, Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Ren Kompol Soerahmad, Kasat Pol PP Lahat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kepala LLAJ Lahat, Kepala BPBD Lahat, para Kasat dan Perwira Polres Lahat.

Kegiatan monitoring bersama Forkopimda Lahat melakukan pengecekan dan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan patroli malam Misa Natal dan pembubaran kerumunan massa. Kapolres Lahat menyampaikan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas untuk dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. 

Didampingi Forkopimda, Kapolres melakukan pantauan ke pos pengamanan OLM 2020 di pusat perbelanjaan City Mall dan memberikan bantuan berupa makanan kepada personil yang tengah melakukan pengamanan, serta meninjau langsung pelaksanaan ibadah di Gereja Santa Maria dan HKBP Lahat bersama rombongan.

Kapolres menuturkan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lahat bertujuan agar perayaan Misa Malam Natal berjalan aman tertib dan lancar. “Serta menekan penyebaran dan penularan wabah COVID-19,” tuturnya mengakhiri.

(Nasa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.