Header Ads


 





Gelar Reses sidang ll, Suparno Sapa masyarakat dan Tampung segala Aspirasi


OKI - LiputanSumSel.Com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir, dari Partai Keadilan Sejahtera, H. Suparno kembali turun ke daerah pemilihnya (Dapil V). Meliputi Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya dalam Reses sidang ll Tahun 2020/2021.


Dalam reses yang dilaksanakan disejumlah desa yakni Desa Suka Mulya, Bumi Agung dan Bumi Arjo, mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan maupun pertanian.

Disampaikannya, reses yang telah dilaksanakan selama satu minggu. Bertujuan tidak lain untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Dapil V.


Menurut H Suparno saat dibincangi via telepon Rabu 17/02/21 mengatakan" dari beberapa desa yang ada di kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya tersebut rata-rata masyarakat mengusulkan, perbaikan jalan, pengerasan jalan, peningkatan kondisi jalan, dan pembangunan box culvert serta menginginkan pengadaan bibit padi, alat-alat pertanian, dan juga keluhkan kelangkaan pupuk bersubsidi.


Dalam hal ini Saya selaku anggota DPRD OKI berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan masyarakat, dari aspirasi-aspirasi yang disampaikan dalam reses sebelumnya sudah ada yang terealisasi terutama Dapil saya Tak hanya itu saja Sebagian juga untuk tahun ini ada beberapa jalan akan dilakukan pengerasan serta peningkatan kontruksi jalan yang semula tanah merah akan di cor beton"Ungkapnya.


"Tentunya semua aspirasi yang disampaikan akan diproses lagi melalui lembaga DPRD, selanjutnya akan disampaikan kepada eksekutif untuk dijadikan program kerja pemerintah kedepannya," ujar Wakil ketua komisi 3 DPRD OKI. (PD)

No comments

Powered by Blogger.