BASNAZ Dan KODIM 0402 OKI Salurkan bantuan sembako untuk warga Pedamaran



OKI,Liputansumsel.com - Warga Kecamatan Pedamaran kabupaten OKI Sumatera Selatan pada hari Rabu 28/04/21 memperoleh bantuan puluhan sembako dari BAZNAS OKI didampingi KODIM 0402 OKI/OI.

Melalui Dandim KODIM OKI Letkol Czi Zamroni, Sos, yg di wakili Kasdim OKI/OI  mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH,. Puluhan sembako diberikan kepada  warga  kecamatan Pedamaran .

Pembagian sembako tersebut langsung dibagikan oleh pihak KODIM dan BAZNAS di Aula Kantor Kecamatan Pedamaran yang juga dihadiri Camat Pedamaran Telly Taurusia, DanRamil Kap Inf Piyanto, sekcam Goesnadi Osen, dan Kasi Kesos Ansori

Drs. H. AM Nazir bayid selaku Kepala BASNAS OKI mengatakan" bantuan sembako yang disalurkan merupakan zakat yang diperoleh dari masyarakat umum,  TNI dan ASN.

Lanjut ketua BASNAZ"kegiatan ini merupakan kegiatan rutin BAZNAS dalam menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sadaqoh  program nafzah rutin mustahiq.

diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini apalagi sekarang bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat betapa besarnya manfaat kita berzakat, dan dalam hal ini kami dari pihak BASNAZ melibatkan langsung pihak KODIM karena pihak KODIM mengetahui teritorial wilayah yang membutuhkan bantuan.

Terutama Kasdim Ernanda yang merupakan Putra daerah Pedamaran yang begitu antusias untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Pedamaran" Terangnya.

Kasdim OKI/OI  mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH juga mengatakan"penyaluran sembako dari BASNAZ untuk warga  kecamatan Pedamaran juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD KODIM 0402 OKI/ OI kepada masyarakat yg terkena dampak Covid-19 guna meringankan beban masyarakat.

Lanjut Nanda begitu sapaan akrabnya"saya selaku putra asli Pedamaran sangat antusias apabila ada bentuk kepedulian sosial seperti halnya pembagian sembako ini  untuk masyarakat "ungkapnya.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.