BSB Kota Prabumulih Bagikan 369 Paket Sembako


Prabumulih,liputansumsel.com - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih kembali membiran bantuan sembako kepada Petugas Kebersihan Kota dan Team Pertamanan Kota Prabumulih.


Pembagian sembako yang berjumlah 369 paket, yang diantaranya 259 paket dibagikan ke petugas kebersihan dan 110 paket dibagikan untuk untuk Petugas Pertamanan Kota Dinas Lingkungan Hidup (DLH) digelar di Lapangan kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), rabu (28/04/2021).


Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.


Tidak hanya itu, Bank Sumsel Babel Prabumulih juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Prabumulih dengan menggunakan dana infaq pegawai Bank Sumsel Babel setiap hari Jumat.


“Bantuan ini kita berikan kepada 369 Petugas Keberihan dan Dinas Lingkungan Hidup kita berharap ini bisa bermanfaat” jelasnya saat diwawancarai seraya mengatakan setiap hari Jumat pihaknya menggelar “Jumat Berkah” dengan membagikan sedikitnya 50 paket setiap minggunya.


Tian berharap, dengan adanya bantuan tersebut, dapat sedikit meringankan beban para Petugas, terutama pada bulan Rmandhan ini.


Sementara itu, Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H.Andriansyah Fikri sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih yang telah peduli terhadap petugas kebersihan yang selama ini terus menjaga kebersihan seluruh wilayah Kota Prabumulih


“kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Bank Sumsel Babel Prabumulih karena telah peduli dengan Petugas Kebersihan, jasa merekan mungkin tak sebanding tapi setidaknya bisa membantu” ucap Wawako Prabumulih


Dirinya menambahkan saat ini ratusan petugas Kebersihan yang tergabung dalam Komunitas Kebersihan telah menempati rumah baru yang merupakan bantuan dari Pemerintah pusat, tidak hanya pemerintah, perhatian dari pihak swasta juga sangat dibutuhkan seperti halnya yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Prabumulih.

No comments

Powered by Blogger.