Header Ads

Diduga Baznas Pessel Beri Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Tembang Pilih.


Padang ,Painan, Liputansumsel.com -- Pelaksana baznas untuk memberikan bantuan rumah tidak layak huni,diduga timbang pilih.Dikecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar),Yang baru baru ini, Kamis 8/4/2021.


Dengan adanya bantuan baznas yang di biayai oleh Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan,Diduga timbang pilih,Sebab orang yang dulu memasukan profosal ditahun tahun sebelumnya,tidak ada direspon sama sekali Oleh pihak baznas.


Sedangkan orang yang tidak pernah masuk profosal nya kebaznas diduga ada orang dalam direspon cepat.


Salah satu masyarakat setempat mengeluh, Sri madani (46) dikenagarian Ampiang Parak Kecamatan Sutera,Ia menerangkan sudah satu tahun lebih memasukan profosal tidak ada tanggapan sama sekali,sedangkan Terkait rumah barusan diberikan di Kampuang Ujuang Air,Atas nama Yanti Nopita Hendri, tidak pernah masuk profosal nya sama sekali,kok bisa diutamakan.


Kami selaku masyarakat Awam tidak mengenali apa itu badan zakat nasional ingin bertanya kekantor dan bagai mana pengelolahan di dalam ruangan kantor dan harus berapa lama profosal akan di jawab,terangnya.


Dalam hal itu,Dicoba menghubungi kepala baznas Yuspardi,Namun tidak menjawab telpon selulernya,sampai berita ini diturunkan," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.