Header Ads

Dipessel, Tiga Korban Diduga Satu Keluarga, Kecelakaan di Bukit Taratak.


Padang,Painan, Liputansumsel.com --Kecelakaan lalu lintas dilaporkan terjadi di kawasan Jalan Nasional Bukit Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar), Minggu 4 April 2021. Terekam dalam dua potongan video, tergambar tiga korban mengalami kritis dalam kejadian tersebut.


Informasi yang diterima Liputansumsel, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Terekam dalam dua potongan video pendek yang dibagikan melalui grup jejaring whatsapp dikabarkan tiga korban diduga merupakan ayah, ibu dan anak atau satu keluarga.


Dalam video tersebut juga terekam seorang pria dewasa yang diduga keluarga korban menangis histeris dengan memeluk satu korban laki-laki yang diduga pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri.


"Korban kecelakaan di Bukit Taratak, satu keluarga ditabrak mobil Brio. Anaknya pecah kepala masi (masih) kritis, sementara ibunya patah pinggang dan bapaknya pingsang," tulis pemilik akun dalam grup jejaring whatsapp.


Menurut keterangan yang diterima Liputansumsel, kecelakaan ini terjadi antara pengendara motor dengan pengendara mobil brio. Datang dari arah berlawanan, pengendara motor ketika itu sedang membonceng anak dan istrinya.


"Pengendara motor dari arah Painan. Sedangkan, mobil Brio datang dari arah Kambang," terangnya.


Hingga berita ini, diturunkan Liputansumsel masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. Ketika dihubungi Kapolsek Sutera, Iptu. Welly Anofri mengaku, kecelakaan itu sudah langsung ditangani unit Laka Satlantas Polres Pessel.


"Langsung ditangani unit Laka. Untuk lengkapnya silahkan konfirmasi unit Laka," terangnya melalui sambungan telepon seluler.


Sementara, Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu. Hendri saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp hingga berita ini diturunkan belum membalas," tutupnya.(EL).

No comments

Powered by Blogger.