Lagi2 Kapolres Muba Gelar Giat Kemanusiaan


MUBA,liputansumsel.com-Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya,SH.,Sik, di dampingi Kabag Ops. Kompol Zulkifli, Kabag Sumda Kompol Samseh, Kembali menyambangi warga masyarakat untuk berbagi kasih dibulan yang penuh rahmat ini.


Salah satunya yakni rumah Ibu Khosida(90) warga Jl. Sekayu-Teladan (reli) kelurahan Balai agung kecamatan sekayu, Selasa (20/04/21).


Sebagai mana diketahui, kondisi Ibu khosida tidak bisa melihat dan sudah tidak bisa berjalan lagi hanya terbaring lesu ditempat tidurnya yang hanya beralaskan papan lantai rumah yang dipagari kotak papan, yang tinggal sendiri bersebelahan dengan rumah anaknya hasna (62).


“Sudah menjadi tugas kita, untuk memperhatikan sesama yang kebetulan kehidupannya tidak sebaik dan seberuntung kita, terlebih saat ini dibulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat bagi kita,” ucap Erlin.


Di tambahkan nya, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu dan mengurangi beban yang saudara kita rasakan.


“Kalaupun kita memberi, bukan karena kita merasa lebih kaya dan mampu. Namun lebih tepatnya sebagai kontrol sosial yang sekaligus mengikuti syariat ajaran agama. Untuk bisa berbagi dengan saudara-saudara kita” tandasnya.


Sementara ibu hasna (62) mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “dan ini akan saya gunakan untuk membeli keperluan ibu saya",Tutupnya.


Terpisah,Waka polres muba Kompol Irwan andeta Bersama kabag Ren dan juga kbo binmas juga menyambangi warga untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan

No comments

Powered by Blogger.