Sulastri: Tidak Ada Ketua LMP Kota Prabumulih Selain Dirinya


Prabumulih,liputansumsel.com - Isu dualisme kepemimpinan ditubuh Pengurus Organisasi Laskar Merah Puti (LMP) Kota Prabumulih membuat Sulastri S.Sos angkat bicara.


Ia menegaskan bahwa, Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Kota Prabumulih masih berdiri kokoh di bawah kepemimpinannya.


"Tidak ada istilah dualisme kepemimpinan LMP di Kota Prabumulih maupun Povinsi dan Pusat. Dari tahun 2017 hingga berakhit tahun 2022, saya masih memiliki SK yang sah dari LMP Provinsi," tegas Sulstri saat mengadakan Jumpa Pers di Kantor LMP, Jalan Padat Karya, Kota Prabumulih, Sabtu (24/04/2021).


Isu dualisme kepemimpinan LMP Kota Prabumulih mencuat saat setelah salah satu media Online memberitakan tentang kepengurusan LMP memiliki kepengurusan baru di Kota Prabumulih. Sedangkan kepengurusan lama sudah di bekukan.


"Ada salah satu pihak yang mengclaim bahwa LMP sudah memiliki kepengurusan baru, dan juga mengclaim bahwa Kita sebagai kepengurusan lama sudah di bekukan. Hal ini jelas-jelas tidak mendasar mengingat SK masih saya pegang hingga tahun 2022 mendatang," terang sulastri seraya menunjukkan Dukumen-dukumen resmi dari kepengurusan LMP Provinsi yang ia pegang.


Dalam kesempatan itu juga dirinya menegaskan, bahwasahnya kepengurusan LMP tingkat Pusat, Provinsi, Maupun tingkat Kota-kabupaten tidak memiliki Versi.


"Tidak ada itu Versi-versian. Kalau mereka yang mengklaim ada Versi-versian ya silahkan saja, tapi kepengurusan kami, tidak ada versi-versi ya. Dan ini sah sesuai dengan dikumen-dokumen ini. Serta sudah terdaftar di Kesbangpol," kata dia.


Dengan ini, lanjut Sulastri, dirinya meminta iktikad baik pihak-pihak yang mengclaim kepengurusan baru untuk membersihkan namanya sebagai ketua LMP yang sah di Kota Prabumulih.


"Kami himbau kepada mereka, mari bersatu. Apalagi ini Bulan Ramadhan, pasti kami membuka pintu Maaf, silahkan kami tunggu Iktikad baiknya. Namun hingga hari Raya nanti belum ada iktikad baik, kami akan mengambil langkah-langkah selanjutnya," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.