Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kawal Material TMMD

Kubu Raya -liputansumsel.com--Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang melakukan pengawalan material TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya. Minggu (13/06/2021)
Material merupakan salah satu bahan yang penting dalam mendukung kegiatan TMMD, salah satunya papan mal yang didistribusi ke lokasi TMMD.
Pak Robi sopir pickup menyampaikan bahwa ikut andil dalam kegiatan TMMD ini, dimana bisa mengangkut bahan berupa papan mal. Walaupun jalan ke lokasi becek dan berlobang, tetapi tidak menjadi hambatan. Sehingga sampai juga di lokasi TMMD.
Jarak tempuh dari toko ke sasaran memerlukan waktu, akan tetapi itu semua tidak membuat hambatan yang berarti dalam pendistribusian material sehingga selalu lancar dalam beraktivita.
Sertu Asiani anggota Koramil Sungai Ambawang mengucapkan terima kasih kepada bapak Robi, dimana sudah membantu dalam penyaluran bahan material berupa papan mal sampai di tempat sasaran TMMD.
Kerja sama merupakan kepercayaan yang utama, dan harapan kita bersama semoga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang baik.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.