DANSATGAS TMMD KE 111 UJI COBA BOX CULVERT

Tanah Laut-liputansumsel.com--Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 Kodim 1009/Tla di Dusun Riam Pinang Kac. Bajuin Kab. Tanah Laut, terus dikebut sehingga pelaksanaan nya bisa tepat waktu dan sesuai dengan harapan, Senin (28/06/2021).

Dandim 1009/Tla selaku Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A meninjau sekaligus uji coba kegiatan fisik berupa pemasangan Box Culvert, sebanyak 2 titik terus dikebut dan dimaksimalkan sehingga manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat, untuk sementara baru 1 titik yang sudah bisa dilewati.

"Dalam sambutannya Dandim Dengan pelibatan Satgas TMMD dan masyarakat pengerjaan sasaran fisik akan segera selesai dengan tepat waktu. 

Tambah Dansatgas, kalau kita persentase sudah mencapai 60 % yang dikerjakan dan kita optimis akan kelar sebelum penutupan nantii.

"Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dan do'a dari masyarakat, yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini," tutup Dansatgas.
(Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.