DPD PKS Kabupaten Muara Enim Kukuhkan PKS Muda Creative, Inovative dan Colaborative

Muara Enim, Liputansumsel.com ---DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim mengukuhkan PKS Muda Muara Enim, Periode 2021-2025. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Muara Enim, pada Jumat (11/6/2021). 


Pada acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Pj Bupati H Nasrun Umar (HNU) didampingi Kepala Kesbangpol Andi Wijaya, Kadin Diskominfo Adrian, Ketua DPD PKS Muara Enim Jon Dries. Serta beberapa tokoh masyarakat antata lain, Taufik Rahman (Mantan Sekda Kabupaten Muara Enim periode 2010-2015), Pimpinan Pondok Pesantren Thwalib Muara Enim Buya Zulkarnain dan sejumlah pengurus jajaran DPD PKS Muara Enim. 


Dalam sambutannya, Ketua Bidang Kepemudaan Yeri Setiawan mengatakan, PKS muda adalah sayap dari partai. Dimana, yang akan melahirkan semangat dan memberikan inovasi untuk kemajuan serta pembangunan kedepannya. 


“Pemuda yang merupakan cikal bakal penerus bangsa ini, tentu kedepan akan melahirkan inovasi, kreatif dan kolaborasi yang handal bagi bangsa,” tuturnya. 


Sedangkan, Ketua DPW PKS Sumsel M Toha menyampaikan rasa terima kasih pada Pemkab Muara Enim dan sejumlah tokoh yang telah hadir dalam kegiatan ini. Ia menyampaikan pemuda adalah garda terdepan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan. 


“Saya berpesan kepada pemuda untuk terus mencintai Allah. Selamat bekerja bagi PKS Muda yang telah di lantik,” ucapnya. 


Sementara itu, Pj Bupati Kabupaten Muara Enim DR H Nasrun Umar mengucapkan selamat pada PKS Muda. Semoga jabatan yang diberikan nanti dapat diemban dengan amanah. PKS adalah partai yang besar dan telah memunculkan kader kader yang berkualitas. Ia berharap melalui pelantikan ini, nantinya pemuda PKS dapat berkontribusi, dan memberikan kontruksi didalam pembangunan. 


“Melalui jalur ini PKS muda dapat menerapkan Amar ma’ruf nahi munkar. Sekali lagi, selamat bertugas,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.