Kendala di Lokasi TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Untuk mensiasati sulitnya medan untuk membawa bahan material pengerjaan jalan rabat beton, maka satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak secara bergotong-royong memasukkan bahan material ke dalam karung, Rabu (16/06/2021).
“Karena jalan yang berada di ujung lokasi TMMD ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, maka kami atas perintah Dansatgas harus pandai mensiasati bagaimana caranya material sampai di ujung lokasi TMMD” ujar Serda Budi Harsono salah satu anggota TMMD.
“Kami sudah sering melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1207/Pontianak banyak kendala yang sering ditemui di lapangan salah satunya seperti yang terjadi di Dusun Maju Jaya ini, yaitu susahnya bahan material untuk masuk ke lokasi” jelasnya.
“Tetapi kami tidak boleh pasrah dan harus mensiasati bagaimanapun caranya material sampai lokasi. Seperti sekarang ini, material kami masukkan ke dalam karung nantinya material ini akan kami bawa dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun gerobak yang ditarik untuk sampai ke lokasi. Kami hanya berdoa semoga Tuhan memberi kesehatan dan kekuatan kepada kami hingga selesai pelaksanaan TMMD” tutup Serda Budi Harsono.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.