TMMD Banyak Memberikan Bantuan Fisik dan Non Fisik Kepada Masyarakat

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Bupati Kubu Raya diwakili oleh Asisten I bapak Mustapa, SH., MH., dalam sambutannya pada acara pembukaan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di aula kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan TMMD ke-111 TA. 2021 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)
Menurut Mustapa, SH., MH., kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah dalam program pembangunan baik fisik maupun non fisik.
Dengan harapan masyarakat untuk terus melanjutkan program yang telah dilakukan dan didapatkan ini. Artinya jangan sampai selesai disini. Masyarakat bisa menindaklanjuti hal-hal baik yang telah dilakukan.
“Jalan yang sudah bagus ini dimanfaatkan, sehingga ini bisa menjadi hal positif untuk masyarakat Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kuburaya” ungkapnya.
Sementara itu, Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., MM., mengatakan, “TMMD ini telah sesuai dengan sasaran yang diinginkan serta program yang sudah direncanakan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1207/Pontianak dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya”.
TMMD melaksanakan program kegiatan non fisik dan pembangunan fisik jalan sehingga bisa bermanfaat untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.100 meter, lebar 3 meter, dengan ketebalan 15 cm sasaran non fisik berupa pelayanan kesehatan seperti penyuluhan bela negara, KB kes, bahaya narkoba”.
Dandim 1207/Pontianak mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang mengikuti TMMD. Sebab, para prajurit selama satu bulan lamanya akan bekerja keras dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk menyukseskan kegiatan ini.
“Rasa kebersamaan dalam bekerja merupakan inti kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga dapat meneruskan roh perjuangan bangsa yang wajib untuk dipelihara” tambahnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.