Usai Lantik 155 Pejabat, Ini Pesan Wabup Oi


Indralaya.liputansumsel.com-Bertempat di gedung pendopoan rumah dinas bupati komplek perkantoran terpadu tanjung senai, sebanyak 155 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) resmi dilantik Wakil Bupati H Ardani mewakili Bupati OI Panca Wijaya Akbar SH, Rabu (16/06/2021).



Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.



Pada kesempatan itu, Wabup Ardani secara langsung menyampaikan pesan yang diamanatkan Bupati Panca teruntuk para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan profesional, loyalitas, dan saling berkoordinasi antar OPD terkait.



“Sebagai abdi negara, profesional lah dalam bertugas dan harus ikhlas melayani masyarakat,”kata Bupati melalui Wabup Ardani.



Selanjutnya, Wabup Ardani dalam sambutannya kali ini berpesan kepada Pejabat yang baru dilantiknya agar selalu mengingat akan amanah ini yang nantinya harus dipertanggungjawabkan baik di dunia dan akhirat.



“Jabatan yang diemban saat ini, jangan sampai membuat kita menjadi manusia sombong, karna jabatan ini hanyalah titipan sementara”,kata orang nomor dua di Ogan Ilir ini.



Dikatakan Ardani, Pemkab OI akan selalu melakukan evaluasi atas kinerja para Pejabat di setiap tiga bulan sekali. Apabila dalam evaluasi tersebut, didapati kinerja pejabat yang tak sesuai dengan yang ditargetkan, maka kemungkinan akan diadakan perombakan kembali ke depannya, pungkasnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.