DPD PAN OI Kembali Gelar Jumat Berbagi


Indralaya.liputansumsel.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan ilir kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Bakung Kecamatan Indralaya utara.


Agenda bertajuk Jumat berbagi anak yatim dan dhuafa ini memang rutin di selenggarakan tiap dua minggu sekali, kali ini sebanyak 67 anak yatim dan dhuafa mendapatkan paket beras.



Ketua DPD PAN Ogan ilir Rusdi tahar SE mengatakan, kegiatan jumat berbagi ini rutin tiap dua minggu sekali dilakukan, kalau kemarin kita berbagi bersama anak anak yatim piatu yang ada di Desa Sribandung, kali ini kita berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di desa Bakung.


“Alhamdulilah kali ini kita menggelar jumat berbagi bersama 67 anak yatim dan dhuafa di Desa Bakung Kecamatan indralaya utara, semoga apa yang kita berikan hari ini cukup bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi saat ini," ujar tahar Jumat (16/7)


Masih menurut Tahar, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat dan perhatian untuk warga disekitar. Baik dari bantuan materil maupun non materiel, Sehingga keberadaan PAN selalu ada di hati warga Ogan ilir.



Sementara Sekretaris DPD PAN Ilham Firdaus Usai kegiatan, mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap anak-anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa agar mereka turut merasakan kegembiraan walaupun ditengah pandemi saat ini, kegiatan jumat berbagi dengan anak yatim dan dhuafa ini, insyaallah akan rutin kita lakukan setiap dua minggu sekali. 



Turut pada kegiatan itu, Sekretaris DPD PAN Ilham Firdaus dan pengurus DPD PAN OI juga pengurus PAN dari DPC Kecamatan Indralaya Utara dan Ranting Desa Bakung.(rul)

No comments

Powered by Blogger.