Fitri Berharap Distribusi Vaksinasi Dapat Berjalan Dengan Lancar


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Dalam kunjungannya ke Puskesmas Taman Bacaan Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda nampak memberikan apresiasi atas antuasias warga masyarakat dalam menerima Vaksinasi Sinovac.


Pasalnya, menurut keterangan yang diterimanya dari Kepala Puskesmas, hingga saat ini pelaksanaan Vaksinasi Sinovac masih berjalan dengan lancar, bahkan pelaksanaan tersebut juga dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang tertib.


"Hampir 80 sampai 100 orang warga tiap hari datang, dan pelayanan ini dibuka sejak hari Senin hingga Sabtu. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan kondusif," kata Fitri, Kamis 22 Juli 2021.


"Tadi sudah tersampaikan juga bahwa vaksinasi Sinovac ini tidak ada kendala apapun," tambahnya.


Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan informasi yang diterimanya, bahwa hingga sampai saat ini, pelaksanaan Vaksinasi Sinovac di kota Palembang sudah mencapai 26 persen dari jumlah total masyarakat kota Palembang, yaitu 1,3 juta jiwa.


"InsyaAllah di akhir tahun kita  targetkan sampai dengan 70 persen. Kalau tingkat Nasional bahkan kalau tidak salah baru sampai 20 persen," ujarnya.


"Kami juga berharap, distribusi dari Vaksinasi Sinovac ini betul-betul bisa berjalan dengan lancar, sehingga tidak menghambat pelayanan Vaksinasi Sinovac," harap Fitri. (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.