Pasiter Anjangsana Dengan Tokoh Agama di Desa Sentangau Jaya


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Anjangsana yang dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, hal ini sejak awal kegiatan sudah sering dilakukan anggota Satgas TMMD.

Dalam anjangsana kerumah rumah tokoh masyarakat Desa Sentangau Jaya ini, Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw juga membangun Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga sekitar. Menurut Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin, kegiatan Komsos ini memang sangat penting dalam menjalin silahturahmi dan kedekatan TNI dan Rakyatnya.

“Hal ini penting sekali dalam melakukan silahturahmi dengan warga masyarakat sekitar Desa Sentangau Jaya ini. Selain itu kita juga memberikan pengertian akan bahaya virus corona dan menganjurkan warga untuk mengikuti anjuran pemerintah,” kata Pasiter.

Tampak suasana hangat dan ramah, saat kedatangan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw dalam melakukan anjangsana kerumah tokoh tokoh masyarakat dan warga. Terlihat dalam gambar saat anggota Satgas TMMD meberikan pejelasan akan program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. 
(Pendim 1202/Skw).

No comments

Powered by Blogger.