Rela Tinggalkan Pekerjaan Rumah Demi Sukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Teguh selaku warga setempat menunjukan sikap militan dengan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sejak persiapan awal pelaksanaan TMMD tersebut, laki-laki yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu rela meninggalkan pekerjaan rumah, demi ikut kerja bhakti dengan sejumlah personil satgas TMMD yang tengah membangun desanya, Minggu (11/07/2021).
''Kebetulan pekerjaan di sawah masih belum waktunya. Untuk tanam padi, ketersediaan air belum mumpuni sehingga saya masih banyak waktu luang dan saya manfaatkan untuk gotong royong seperti warga lainnya, menyatu dengan satgas TMMD menyiapkan pekerjaan fisik TMMD” ungkap bapak Teguh kepada tim Pendim 1207/Pontianak yang menemuinya disela-sela kerja bhakti. 
“Meski cuaca tidak mendukung, antusias warga disini sangat tinggi dalam bekerja membangun akses jalan, yang menjadi target pembangunan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Peran serta dan dukungan dari bapak tentara sangat kami butuhkan guna mewujudkan desa yang bersih, teratur serta akses jalan yang memadai” paparnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.