Tak Segan dan Penuh Keakraban, Anak-Anak Bermain Bersama Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Personil satgas TMMD setiap harinya didatangi anak-anak yang ingin bermain di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (01/07/2021).
Anak-anak dengan personil satgas TMMD sudah sangat begitu erat hubungannya, terlihat pada setiap harinya mereka selalu mengunjungi satgas ke lokasi pengerjaan fisik untuk sekedar bermain dan bersanda gurau.
Serda Budi salah satu personil satgas TMMD mengatakan, “Kami dengan anak-anak Dusun Maju Jaya sangat dekat sekali, setiap harinya mereka mengunjungi kami untuk sekedar bermain atau ingin diajarkan sesuatu oleh kami. Kadang mereka bertanya asal kami dari mana dan kadang ada juga yang bertanya enak tidak menjadi tentara. Dengan keluguannya mereka bertanya pada kami. Kami sangat menerima mereka dan anak-anak pun menjadi hiburan setiap harinya, dengan keluguannya mereka bisa menjadi obat capek kami setelah seharian bekerja atau sebelum memulai pekerjaan” ucapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.