TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangkitkan Semangat Bela Negara

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Sejak dibukanya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, terlihat para prajurit sejati yang selalu mengawal keutuhan NKRI mengaduk adonan dari semen, pasir, batu dan air untuk membangun infrastruktur yang diprogramkan dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Minggu (18/07/2021).
Sekilas dari wajah mereka terlihat sangar dan kejam, namun mereka itulah manusia-manusia yang sangat peduli dengan rakyat. Selalu mengatasi kesulitan rakyat, dimana pun berada selalu hadir untuk rakyat dan negara. Tanpa pamrih, multi talenta dan pantas disebut pengabdian tanpa batas.
Para prajurit TNI yang membantu kesulitan rakyat tersebut kini sedang membangun negeri ditengah pandemi covid-19 lewat program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Prajurit TNI dengan dibantu masyarakat membangun infrastruktur di kawasan terisolir lewat program fisik dan juga membangun mental masyarakat dan ketahanan wilayah melalui program non fisik.
Dengan berbekal pengalaman yang dilakoni para personil satgas tidak sulit menyelesaikan pembangunan infrastruktur program TMMD meski ada kendala yang dihadapi. Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak merupakan kegiatan lintas sektoral mewujudkan pembangunan tertinggal demi mensejahterakan masyarakat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.