Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19, Termasuk Dua Tabung Oksigen


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Prihatin lonjakan kasus Covid-19, juga ketersediaan oksigen khususnya di RSUD. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 melalui Field Prabumulih menyalurkan sejumlah bantuan penanggulangan Covid-19, mendukung program Pemerintah kota (Pemkot).

Bantuan diberikan kepada Pemkot, berupa 1.500 masker medis. Lalu, 12 boks disinfektan, 100 Alat Pelindung Diri (APD), dan 2 tabung oksigen. Dengan harapan, pemberian bantuan ini bisa membantu Pemkot mengoptimalkan penanggulangan Covid-19. Sehingga, angka kasus dan penularannya bisa ditekan.

Head Comrell And CID PHR Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti didampingi Manager HSSE, Tujuan S dan Comrell, Erwin Hendra Saputra langsung menyerahkan bantuan itu kepada Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya, Selasa (3/8/2021).

“Bantuan penanggulangan Covid-19 ini, bentuk dukungan kita kepada Pemkot. Guna membantu Pemkot, penanggulangan Covid-19. Ada bantuan masker, APD, disinpektan, dan 2 tabung oksigen. Ini bukan bantuam pertama, sebelumnya PHR Zona 4 ini cukup sering menyerahkam bantuan penangganan Covid-19 sejak awal pandemi,” terang Tuti, kemarin.

Harapannya, bantuan diserahkan ini bisa dioptimalkan penangganan Covid-19 di Kota Nanas. Sehingha, kasus Covid-19 bisa ditekan dan penularannya bisa diminimalisir. “Khususnya, bantuan 2 tabung oksigen. Setidaknya, bisa membantu penyediaan oksigen bagi yang membutuhkan,” tukasnya.

Sementara itu, Wako, Ir H Ridho Yahya MM berterima kasih ataa support PHR Zona 4, khususnya dalam penangganan kasus Covid-19 di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

“Semoga ditiru sejumlah perusahaan di Kota Nanas ini, ikut menyalurkan bantuan penanggulangan Covid-19 guna membantu Pemkot,” ujarnya.

Lanjutnya, juga mengapresiasi PHR Zona 4, juga perusahaan migas di Kota Nanas ini terus berkontribusi dalam segala bidang guna mendukung program Pemkot. “Memang kita butuh dukungan serta support seluruh perusahaan, guna membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya,” tutupnya. 

No comments

Powered by Blogger.