Lagi-lagi 2 Kecamatan ini di Muba Lolos Vlog 20 Besar Kompetisi TP PKK Pusat


MUBA,liputansumsel.com- Hebat dan kreatif, dua kalimat inilah yang pantas disematkan ke TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin. Kedua TP PKK ini meng implementasikan ide kreatif mereka untuk mengajak masyarakat cegah tangkal narkoba lewat karya vlog yang inspiratif. 


Alhasil, lewat karya vlog kreatif tersebut, TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin lolos 20 besar kompetisi Vlog Tangkal Cegah Narkoba yang diselenggarakan TP PKK Pusat. 


"Alhamdulillah dari 700 vlog se Indonesia dari berbagai daerah, vlog TP PKK Jirak Jaya dan TP PKK Bayung Lencir Kabupaten Muba bisa masuk 20 besar," ungkap Ketua TP PKK Muba, Thia Yufada Dodi Reza Minggu,(12/09/2021). 


Wanita Inspirasi Sumsel ini menambahkan, kreasi vlog yang dihasilkan TP PKK Jirak Jaya dan Bayung Lencir ini merupakan cara pendekatan yang sangat baik kepada masyarakat khususnya generasi milenial untuk menjauhi serta tidak menggunakan Narkoba. 


"Ini juga komitmen kita TP PKK di Muba bersama-sama untuk terus mengkampanyekan gerakan jauhi narkoba dan terus mengingatkan bahaya narkoba," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua TP PKK Jirak Jaya Apit Tiara Yudi mengaku sangat bangga hasil karya vlog Kecamatan Jirak Jaya bisa lolos 20 besar di kompetisi vlog TP PKK Pusat. 


"Kami berharap vlog ini tidak hanya sekedar mendapatkan prestasi, tetapi nantinya pesan yang disampaikan lewat vlog tersebut untuk komitmen menjauhi dan melawan narkoba dapat diikuti seluruh masyarakat di Jirak Jaya khususnya," ungkapnya. 


Senada dikatakan Ketua TP PKK Bayung Lencir Agustuti Imron mengaku akan terus mengkampanyekan gerakan melawan dan menangkal narkoba. "Semoga lewat vlog ini TP PKK Bayung Lencir akan selalu maksimal untuk andil mencegah dan menangkal narkoba di Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Bayung Lencir," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.