Ridho Hadiri _Soft Opening_ Deni Prabu Residence*



Prabumulih,liputansumsel.com--Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya menghadiri Peresmian Perumahan  dan Musollah Deni Prabu Residence (DPR) yang berlokasi di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (2/9).


Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya mengaku sangat mengapresiasi dibangunnya perumahan DPR terlebih pembangunannya juga diiringi dengan pembangunan musallah.


“Ini sesuatu yang membuat saya terharu, apalagi masalah musallah karena pembangunannya berbarengan antara dunia dan akhirat jadi seimbang,” akunya.



Dikatakan Ridho, sekarang sistem berubah. Dimana sebelum mengajukan pembangunan perumahan, developer harus mengajukan permohonan kepadanya.

Sehingga jalan, musallah, taman semuanya tanggung jawab developer. "

Jangan sampai  nanti baru ada 10 pembeli perumahan langsung menghadap minta dibangunkan jalan dan sebagainya,"ujarnya.


Sementara itu, owner perumahan DPR, Deni Victoria mengatakan perumahan DRP dibangun di atas lahan 3 ha bakal dibangun 193 unit rumah bersubsidi. “Nanti kita juga akan membangun fasum (fasilitas umum) seperti musallah, drainase, pengerasan jalan, taman dan fasum lain,” ujarnya


Deni  berharap, kedepan perumahan DPR bisa menjadi perumahan asri dan nyaman. Terlebih perumahan DPR menggunakan spek yang sangat bagus layaknya rumah subsidi rasa komersil.


“Konstruksi ini sebenarnya untuk RS tapi dijual untuk RSS,” jelasnya. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pembagian paket sembako kepada warga sekitar perumahan. (red)

No comments

Powered by Blogger.