Walikota Prabumulih Terima Penghargaan STBM Award 5 Besar Terbaik Se Indonesia


PRABUMULIH,liputansumsel.com-Penerimaan penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award 5 besar terbaik Se Indonesia 2021 diberikan Kepada Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM dari Presiden Republik Indonesia secara Virtual.Jumat (15/10/2021) Bertempat di ruang rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih. Dilaksanakan oleh Kemenkes RI. Dihadiri Walikota Ir Ridho Yahya MM Wakilwalikota Andriansyah Fikri SH  Sekda  Elman ST Asisten I. Aris Priadi Kepala dinas kominfo kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa.

Penghargaan STBM kota Prabumulih mendapatkan 5 besar terbaik dalam kegiatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang mana terdapat 30 kabupaten kota yang mendapatkan penghargaan tersebut 

Selain penghargaan STBM Award Kemenkes Republik Indonesiaa juga memberikan penghargaan kepada  Sanitarian Puksemas yang di berikan kepada Mansyur perwakilan dari Puskesmas Gunung Kemala dan Kepala Desa terbaik yang di berikan kepada kepala desa Tanjung Telang  Rudianto dan juga penghargaan Natural Lider kepada masyarakat yang di berikan kepada Muhajir.

Dalam Penghargaan STBM tahun 2021 ini, Kota Prabumulih berkesempatan memperoleh penghargaan dalam 4 kategori, yaitu :

- Kepala Daerah Terbaik,

- Kepala Desa Terbaik,

- Natural Leader Terbaik,

- Kategori Peecepatan Open Defecation Free (ODF) / Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS)."Ungkap Kepala Dinas Kesehata Kota Prabumulih dr.h.Happy Tedjo Cjajono melalui Kabid kesehatan masyarakat Djoko listyano.SKM.M.si (B1)

No comments

Powered by Blogger.