Demo GPPMPS Kembali Desak PT HK


Indralaya,liputansumsel.com--GPPMPS (Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatera Selatan) akan kembali gelar aksi damai dalam menyampaikan aspirasi kami yang akan kami gelar pada hari Kamis 8 November.



Aksi Demo yang akan digelar di Sekretaris DPRD Oi dan akan di ikuti sebanyak 20 orang Pemuda dan Mahasiswa.



Menurut Koordinator aksi Sobirin, mereka meminta kepada DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk segera merekomendasikan kepada PT. HK Infrastruktur agar segera menghentikan kegiatan/ operasi PT. Petronesia Benimel terkait pekerjaan penimbunan tanah jalan tol Indraprabu karena diduga tidak memiliki IUP dan WIUIP.


"Kita menduga kalau kegiatan operasi PT. Petronesia Benimel terkait pekerjaan penimbunan tanah jalan tol Indraprabu tidak memiliki IUP dan WIUIP," ujarnya saat ditemui di Polres Oi.


Kita merekomendasikan kepada kepala Kantor Terpadu PT. HK Infrastruktur Tol Indraprabu untuk menghentikan sementara kegiatan penimbunan jalan tol Indraprabu oleh PT. Petronesia Benimel.


"Harapan kita supaya pihak HK dapat menrealisasikan tuntutan kita," ujar Sobirin, sembari menambahkan, aksi yang akan digelar nanti tetap menjaga protokol kesehatan, dengan membawa massa hanya 20 orang, dan menggunakan masker .(rul)

No comments

Powered by Blogger.