Dalam Rangka HPN 2022,PWI Prabumulih Tambal Jalan Berlubang


Prabumulih,liputansumsel.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih masih menggelar sejumlah rangkaian kegiatan Sosial.


Seebelumnya PWI Kota Prabumulih Memberikan bantuan Pemasangan Wifi  Rumah Budidaya Maggot di Taman Edagi, Kelurahan Gunung Ibul Barat juga sebelumya memberikan Bantuan Bahan pokok  ke 5 (lima) Panti Asuhan di Prabumulih.


Kali ini, Organisasi PWI bahu membahu memperbaiki Jalan yang berlubang, di wilayah Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih, pada Jumat (18/02/2022).


Untuk mengsukseskan Kegiatan Sosial ini, PWI Prabumulih masih berkolaborasi dengan menggandeng PT Cindo Abadi Perkasa dan Jeep Prabumulih Community (JPC).


Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Insan Pers yang bertugas di Bumi Seinggok Sepemunyian terhadap kondisi sosial masyarakat.


"Tidak ada maksud lain, yang kami lakukan hanya wujud kepedulian kami sebagai Jurnalis terhadap keluhan dari masyarakat dengan kondisi jalan berlubang di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul," ujarnya usai kegiatan seraya mengatakan bahwa Jalan tersebut memang terkenal ramai pengendara.


Selain itu dirinya menerangkan bahwa, aksi sosial tersebut juga merupakan upaya pihaknya untuk membantu Pemerintah dengan kondisi saat ini, dan dirinya menilai bahwa jalan berlubang tersebut perlu penanganan sementara, karena jika dibiarkan berlarut-larut lubang itu bisa membahayakan pengendara.


"Sebelumnya kami sangat berterimaksih kepada pihak-pihak lain yang ikut mengsukseskan kegiatan sosial ini, dan kami juga meminta Maaf kepada pengendara Jalan yang melintas di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera, karena dengan adanya perbaikan itu, jalan tersebut sedikit macet dikarenakan penutupan sementara hingga Cor Beton yang kita pakai mengering. Serta semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.