9 Tahun Beturut Prabumulih Dapat WTP


 Palembang, liputansumsel.com - Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021. Bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Palembang, Jumat (11/3/2022).

Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Prabumulih TA 2021 diserahkan oleh PLH BPK RI Perwakilan Sumsel Acep Mulyadi, SE, MM, Ak dan diterima oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE dengan hasil predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP ).


Dalam Sambutannya, PLH BPK RI Perwakilan Sumsel menyampaikan apresiasi kepada Kota Prabumulih, dalam penyerahan Laporan Keuangan TA 2021 merupakan tercepat pertama di Sumsel, dan Tercepat Kedua se Indonesia dan mendapat predikat WTP.


Menanggapi sambutan tersebut, Walikota Prabumulih menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan dan berterimakasih atas Predikat WTP yang diberikan. "WTP yang kami peroleh dikarenakan karena kami setiap tahun diperiksa, sehingga kami bisa memperbaiki setiap kekurangan yang harus diperbaiki." Ujar Walikota Prabumulih. 


Turut hadir dalam acara Jajaran Pimpinan dan Staf BPK RI Perwakilan Sumsel, OPD dari Kota Prabumulih antara lain Kepala BPKAD, Inspektur Kota Prabumulih, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim serta OPD terkait lainnya,acara pernyerahan berlangsung di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan,Palembang .(adv)

No comments

Powered by Blogger.