Apel Kenal Pamit Dandim 0405 Lahat di Polres Lahat


LAHAT,liputansumsel.com - Bertempat di halaman Polres Lahat telah berlangsung acara Apel kenal pamit Komandan Kodim 0405 Lahat. Jumat (18/03) sekira pukul 07.30 Wib.


Apel kenal pamit Dandim 0405 Lahat di pimpin langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi Komandan Kodim Lana Letkol Kav Shawaf Al-Amin SE.MSI, dan Dandim baru Letkol INF Toni OKI Priyono. SIp, yang di ikuti seluruh pejabat utama Polres lahat, Perwira, Bintara dan ASN.


Dalam sambutanya Kapolres lahat mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kabupaten Lahat kepada Komandan Kodim baru Letkol INF Toni OKI Priyono Sip dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Kav .Shawat Al-Amin, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas acara ini.


"Mengingat acara tradisi pisah sambut Komandan Kodim dilaksanakan di Polres Lahat, ini adalah program pimpinan TNI- POLRI dalam menjaga kekompakan dan keakraban untuk satu tujuan menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, yang merupakan tanggung jawab TNI-POLRI,"ungkapnya.


Sementara sambutan Komandan Kodim 0405 yang lama Letkol.Kav. Shawat Al-amin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Lahat dan jajaran atas kerja sama selama menjabat Dandim 0405 Lahat. 


"Kurang lebih 1 tahun 7 bulan tidak adanya perselisihan paham antara TNI- Polri khususnya wilayah hukum Polres, dan saya bangga untuk itu, saya mohon pamit akan tetapi tali silahturrahmi terus kita jaga dan pelihara,"pintanya.


Ditempat yang sama sambutan Komandan Kodim 0405 yang baru Letkol Inf Toni Oki Priyono SIp, mengatakan sebagai warga baru izin bergabung di Kabupaten Lahat, dan akan meneruskan program- program yang sudah dilaksanakan Dandim yang lama.


"Serta kerjasama dan silahturrahmi dengan Polres Lahat akan selalu kita bina dan lestarikan, kepada para anggota baik TNI dan Polri agar menjaga EGO masing- masing yang selama ini masih berjalan dan tinggalkan, mari kita bersama sama menjaga kedaulatan NKRI, karena tinggal TNI dan Polri saat ini yang masih komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI,"jelasnya.(pazar)

No comments

Powered by Blogger.