Prabumulih Siap Jadi Tuan Rumah POWARDA 2022


Prabumulih--liputansumsel.com Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menegaskan kalau kota Prabumulih siap untuk  menjadi tuan rumah Porwada 2022 di Kota Prabumulih.Hal itu ditegaskan orang nomor satu di kota Nanas ini usai menghadiri pelantikan kepengurusan PWI Prabumulih di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako), Rabu (23/2/2022).


Anggaran sudah masuk di APBD, anggaran rehab rusnawa tahun ini. Kita mendukung dan memberikan support terkait penyelenggaraan Porwada 2022,” terang Ridho, sapaan akrabnya, kemarin.


Soal pelaksana nantinya kata dia, tinggal PWI Prabumulih. Ia berharap, Porwada di Prabumulih tidak hanya Porwada tetapi ada lomba keagamaan. Seperti; lomba mengaji, lomba azan, dan lainnya.


 “Kegiatan Porwada dipusatkan di Komplek Rusunawa Islamic Center (IC), apalagi mudah-mudah rusnawa telah diperbaiki. Kita harapkan pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar, Prabumulih sebagai tuan rumah,” ujarnya.


 Terpisah, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi alias Kemong menjelaskan, kalau Porwada 2022 di Prabumulih direncanakan pada Oktober mendatang. “Kita berterima kasih, atas support Pemkot dan Diskominfo terkait penyelenggaraan Porwada 2022 pada Oktober ini. Termasuk, berkordinasi bersama PWI Sumsel terkait Porwada 2022 tetap intens,” jelasnya


Masih kata dia, benar apa dikatakan Wako bahwa anggaran pelaksanaan porwada telah masuk lewat APBD 2022. “Kita terus berkordinasi bersama Diskominfo, terkait penyelenggaraan Porwada di laksanakan akhir tahun ini,” pungkasnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.