Tim Dayung Tanjung Makmur Duduki Posisi Pertama Bupati Cup


Empat Lawang,liputansumsel.com - Menjadi kuda hitam, tim dayung Kelurahan Tanjung Makmur secara mengejutkan mampu menduduki posisi pertama dan ketiga ajang Bupati Cup Kabupaten Empat Lawang lomba dayung antar Kabupaten yang di gelar di kolam retensi Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (23/03)


Posisi pertama diperoleh Tim dayung Kelurahan Tanjung Makmur B dengan  menyelesaikan waktu 47.09 detik pada rice pertama sprint lomba dayung, Sementara itu tim dayung A menyelesaikan waktu 49.38 detik dengan menduduki posisi ketiga.


Lurah Tanjung Makmur, Shinta Sepriyanti didampingi Seklur, Nurkholish Al Hakim mengungkapkan selamat kepada warganya yang mampu menjadi champion di etape pertama. 


Dengan perolehan ini, menurut Shinta sapaan akrabnya menjadi semangat bagi para atlit untuk mengikuti race kedua kamis, 24 maret 2022(besok red).


"Semoga kekompakan ini terus terjaga, tim semangat, Insya Allah juara,"ungkapnya.


Lanjut Shinta Sepriyanti, atlit dayung yang ikut merupakan warga Kelurahan Tanjung Makmur yang notabenenya di isi para Ketua RT dan Ketua RW. 


Dikatakannya setelah tau akan adanya lomba, mereka siap bertanding dan membawa harum nama kelurahan Tanjung Makmur.


Dengan semangat tersebut, Shinta menyatakan untuk mendaftar dua tim pada kategori umum dan meminta para atlit untuk berlatih.


"Kebetulan kita geografisnya dekat bantaran sungai, selain latihan di retensi juga latihan di sungai untuk melatih kekuatan mereka mendayung secara alamiah,"katanya.


Sementara itu Ketua Faji, Angga Muharram dalam realesnya menyatakan 20 peserta etape sprint sudah keluar hasilnya berdasarkan penilaian juri.


"Sudah keluar hasilnya, insya Allah fair play, kalaupun ada protes kita tunggu sampai pukul 13.00 WIB,"pungkasnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.