Safari Ramadhan Bupati Mura Salurkan Bantuan Masjid.


MUSI RAWAS,liputansumsel.com-  Bulan suci ramadhan terus berjalan hingga masuk hari ke 12 umat muslim beragama Islam melaksanakan ibadah berpuasa,namun disela-sela kesibukan rutinitas selaku kepala daerah.


Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud selalu mengadakan kunjungan safari ramadhan di bulan puasa ke seluruh masjid yang ada di wilayah Kabupaten Mura.


Dikesempatan kunjungan safari ramadhan,Kamis (14/4) di Kecamatan Sukakarya Bupati Mura Hj Ratna Machmud juga turut mendampingi Ketua TP PKK Mura H Riza Novianto Gustam.


Turut serta hadir, Asisten II H Aidil Rusman, Kadis DPPRD Musi Rawas Sunardin, Kadispora Musi Rawas Marsono, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Mura Joko.


Selain itu terlihat juga Ketua Karang Taruna Moch Amin, Anggota DPRD Musi Rawas Benny Chandra dan Renny Widiastuti, Camat Sukakarya Hermansyah.


Guna mengunjungi Masjid Nurul Falakh di Desa Sukarena sekaligus berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat magrib hingga terawih berjamaah.


Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan dihadapan warga Kecamatan Sukakarya bahwa kedatangan beliau beserta rombongan sengaja mau bersilaturahmi dan bertatap muka juga mendengarkan ungkapkan apa yang perlu disampaikan dan diinginkan oleh masyarakat secara langsung.


" Saya minta kepada seluruh masyarakat Musi Rawas untuk bersama kita menyukseskan Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju Mandiri dan Bermartabat), tanpa ke sinergian diantara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Musi Rawas maka hal tersebut tidak akan terlaksana,"kata Bupati.


Hj Ratna Machmud juga menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur jalan hampir 30 persen telah terealiasikan, tahun ini 50 rumah tahfiz segera dibangun, bantuan untuk  memakmurkan masjid, dan santunan kematian sudah berjalan, serta seragam sekolah bagi yang tidak mampu juga sudah tersampaikan ke masyarakat.


" Khusus jalan jelek yang menuju ke Desa Sukarena Kecamatan Sukakarya ini menjadi catatan khusus agar segera dibangun," ucap Bupati.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.