Team Crocodile Kembali Sikat Pelaku Begal


Indralaya.liputansumsel.com-Kepolisian sektor  Pemulutan berhasil menangkap satu pelaku begal, yang beraksi di wilayah Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (12/05), sekitat pukul 15.00 Wib, tepatnya di Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir.



Pelaku begal dimaksud adalah Rian Bin Senen (25), yang sempat buron lebih kurang empat bulan.



Sebelumnya, juga telah diamankan Romzi (35), rekan pelaku Rian dalam membegal dua orang wanita pada Desember 2021 lalu.



Menurut Kapolsek Pemulutan, AKP Herry Yusman, SH didampingi Kanit Reskrim AIPDA Rohman Aumanto, Team Crocodile Opsnal Reskrim Polsek Pemulutan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa Pelaku Rian sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Ulak Aurstanding.



“Team Crocodile mendatangi lokasi keberadaan pelaku, dan langsung menangkap pelaku namun saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Melihat perlawanan pelaku tersebut, Team Crocodile melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas terukur di bagian paha kiri pelaku,” ujarnya.



Kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pengobatan “Setelah itu pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Pemulutan, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.



Masih menurut Kapolsek Pemulutan, team Crocodile Opsnal Reskrim Polsek Pemulutan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa Pelaku Rian sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Ulak Aurstanding.



“Team Crocodile mendatangi lokasi keberadaan pelaku, dan langsung menangkap pelaku. Namun saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Melihat perlawanan pelaku tersebut, Team Crocodile melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas terukur di bagian paha kiri pelaku,” tuturnya.



Kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pengobatan, “Setelah itu pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Pemulutan, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(rul)

No comments

Powered by Blogger.