Pemkot Palembang Terima Bantuan


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Pemerintah Kota Palembang menerima bantuan 5 unit motor roda tiga pengangkut sampah dari PT KAI Divisi Regional III Palembang.


Bantuan dari melalui program CSR itu diserahkan langsung oleh Kepala PT KAI Divre III Palembang Junaidi, dan diterima  oleh Wali Kota Palembang Harnojoyo, di rumah dinas wali kota, Rabu (18/5/2022).


“Bantuan ini bisa membantu kita mewujudkan kebersihan Kota Palembang,” ujar Harnojoyo.


Ia mengucapkan terima kasih kepada PT KAI Divre III Palembang yang telah mendukung Pemerintah Kota Palembang dalam meningkatkan kebersihan.


Ia juga berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahan yang beroperasi di kota ini untuk berkontribusi bagi pembangunan Palembang.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang, Alex Ferdinandus, mengatakan, setiap hari petugas kebersihan mengangkut sampah di 18 kecamatan. Setelah diangkut, sampah itu selanjutnya dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).


“Adanya motor sampah bisa membantu petugas mengangkut sampah secara cepat dan masuk ke permukiman-permukiman warga. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan PT KAI,” ujar Alex. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.