WABUP TUTUP PAMERAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LAHAT


LAHAT,liputansumsel.com- Sudah Lima hari Lima malam pameran pembangunan berupa Stand dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Lahat yang ke-153 perayaan ke-XXlV tahun 2022, yang diselenggarakan bertempat di lapangan Exs MTQ Kabupaten Lahat. Maka, pada hari ini Selasa 17 Mei 2022 tepatnya Selasa malam pukul 20:00 WIB dilaksanakan acara penutupan pemeran pembangunan tersebut.


Dalam penutupan pemeran pembangunan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Sekda Lahat Chandra SH, Forkopimda Lahat, Ketua GOW, jajaran OPD, para pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan PT. Montana Prabu,  dan seluruh undangan lainnya.


Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menyampaikan, ia sangat mengapresiasi kepada seluruh elemen yang telah ikut berpartisipasi dalam mengikuti pameran pembangunan dengan menampilkan ragam produk unggulan pembangunan masing-masing. 


"Bertitik dari tujuan awal pameran pembangunan ini yaitu untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat ke-153 perayaan XXlV tahun 2022, dan juga mensosialisasikan program dan hasil hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini. Semua itu dimaksudkan untuk memberi inspirasi menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Lahat menjadi lebih baik dan bercahaya", terangnya.


Memperhatikan tujuan tersebut, dilanjutkan Wabup, ia merasakan tujuan tersebut telah tercapai, meskipun disana sini masih terdapat kekurangan yang tentunya akan menjadi koreksi dan evaluasi bersama untuk kemajuan Kabupaten Lahat dimasa mendatang.


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan acara ini dan terkhusus kepada pihak Montana Enterprise (PT. Montana Prabu) sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat  saya ucapkan terimakasih. Dengan mengucapkan Alhamdulillah hirobbil'alamin maka pameran pembangunan pada hari ini Selasa 17 Mei tahun 2022 saya nyatakan ditutup secara resmi", Pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.