Pelantikan PWI Muara Enim, Plh. Bupati Rangkul Media Jadi Mitra Dalam Pembangunan Daerah

 


Muara Enim, Liputansumsel.com Pemerintah Kabupaten Muara Enim  mendukung penuh atas kontribusi positif keorganisasian PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah, hal tersebut disampaikan Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi. Saat menyaksikan pelantikan PWI Kabupaten Muara Enim Periode 2022-2025 yang dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sumsel Firdaus Komar SPd MSi yang diketuai oleh Al-Azhar, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (02/06/2022). 


Pada kegiatan yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Plh Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan PWI Kabupaten Muara Enim, dirinya juga berterima kasih kepada pengurus yang lama atas kontribusi dan pemikiran selama ini, dirinya berharap kepada PWI Muara Enim untuk dapat  bekerja dengan profesional, konsisten menyajikan pemberitaan yang berimbang. 


Dirinya juga berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk dapat bekerjasama memberikan nilai manfaat bagi masyarakat dengan memberikan pemberitaan yang informatif, edukatif dan menghindari pemberitaan yang bersifat bohong (hoax). 


Dijelaskan bahwa pemerintah tidak akan mampu mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pihak ataupun pemangku kepentingan, termasuk PWI sebagai insan pers. 


Lebih lanjut dirinya juga memberikan peluang serta membuka pintu selebar-lebarnya sebagai ruang silaturahmi bagi insan pers, melalui kerjasama yang baik dirinya berharap program kerja PWI dapat berjalan dengan optimal dan maksimal dengan berbagai inovasi yang diciptakan dengan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat dalam pembangunan daerah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.