Toreh Prestasi, Duta Literasi Apresiasi Kontingen Jambore Pemuda OKI .


OKI, LiputanSumSel.Com - 24 Juni 2022----,Duta literasi Kabupaten Ogan Komering Ilir M. Alki Ardhiansyah mengapresasi pemuda-pemudi yang tergabung dalam kontingen Jambore pemuda Kabupaten OKI.

.

“Saya ingin mengapresiasi teman-teman yang tergabung dalam kontingen Jambore Pemuda OKI yang telah membawa harum nama Kabupaten OKI di ajang Jambore Pemuda Sumatera Selatan 2 tahun berturut-turut” Ujar Alki pada acara apresiasi pemuda di Kayuagung, Jum’at (24/6).

.

Alki mengatakan prestasi anak muda OKI sangat membanggakan.

“Karena peserta Jambore Pemuda tentunya adalah pemuda-pemudi terbaik Ogan Komering Ilir”. Ujar dia.

.

Alki juga berharap tradisi juara pemuda-pemudi OKI akan terus terjaga. Sebagai bentuk apresiasi Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna OKI ini mengajak kontingen JPD OKI untuk rileksasi di tempat wisata.

.

“Tentunya setelah telah berjuang keras dan cukup lelah kiranya perlu relaksasi atau healing, Insya Allah saya bantu agar bisa healing-healing ke obyek wisata” terang dia disambut gemuruh tepuk tangan peserta JPD OKI

.

Sementara itu Bupati OKI diwakili Asisten I Setda OKI, Antonius Leonardo  berpesan agar pemuda di OKI dapat memiliki karakter, terus mengasah kapasitas, kemampuan, inovasi dan kreativitas yang tinggi, dan mampu menjadi manfaat untuk sebayanya.

.

"Kita semua merasa berbangga hati, terkhusus kepada para pemuda, yang telah mengukir prestasi terus tingkatkan kapasitas diri dan inovasi untuk meraih prestasi” pesannya.(PD)

No comments

Powered by Blogger.