Lagi-lagi PT.muba link Louncing program baru


MUBA,liputansumsel.com-Salah satu perusahaan milik daerah kabupaten Musi Banyuasin yang bergerak di bidang pariwisata, akomodasi dan perhotelan yaitu PT.Muba Link yang terus bergenjot berkarya dan berbenah guna menarik minat masyarakat.


Seperti dengan program kerjasama dengan Bank Mandiri cabang Sekayu,komunitas ojex online,dan Livin Park,dan sekaligus melauncing program baru nya yaitu Ranggonang Food,bertempat di cafe wisma ranggonang in,Kamis(21/07/22).


Semenjak di bawah komando Direktur PT.Muba Link Yasser Arafat SST Par MM selalu trus berkarya berbenah guna menciptakan banyak perubahan, seperti kali ini PT Muba link melaunching Ranggonang Cafe,Parkir Elektronik,Ranggonang Food.


Seperti yang di paparkan oleh  Direktur PT.Muba Link Yasser Arafat SST Par MM saat melaunching program tersebut mengatakan"kali ini kita kerjasama dengan Bank Mandiri cabang sekayu,living park dan komunitas ojex online,dari program ini adalah Ranggonang Food dan lebih menarik lagi Bayar Parkir kendaraan cukup hanya bayar 1 rupiah dengan menggunakan E-Money yang berada pada halaman parkir gedung petro Muba".


Yaser mengatakan,untuk Bayar parkir E-Money ini sudah sejak dua bulanan yang kemarin kita siapkan dengan bekerjasama dengan Bank Mandiri cabang sekayu,dan untuk Pembayaran Parkir kendaraan di halaman gedung petro Muba kita bikin Kartu parkir yang akan di siapkan oleh Bank Mandiri,Jelas Dirut.


“Seperti dengan pasilitas Ranggonang Cafe in ini khususnya Tamu Ranggonang In tidak perlu jauh-jauh keluar dari hotel untuk mencari tempat sarapan pagi,makan siang,ngopi sambil nongkrong di karenakan kita telah menyediakan di sini dengan menu masakan ciri khas Sekayu,"imbuh Yaser.


Dengan telah bekerjasama PT.Muba link dengan komunitas Ojek Online kami akan syuport dengan mempasilitasi supaya lebih Profesional dan tertata di bidang jasa ojex online.


"Di tambah lagi dalam waktu dekat ini kami PT.Muba Link juga akan melaunching Kolam Renang baru guna  menambah pasilitas supaya minat masyarakat kalau mau liburan bersama keluarga tidak perlu lagi ke luar daerah di grand Ranggonang sudah ada juga kolam renang dan pasilitas lain sebagainya",Cetus Yaser.


Di tempat yang sama,Wahyu selaku Kepala cabang (KC) Bank Mandiri Sekayu mengungkapkan bahwasanya, untuk pasilitas Parkir yang telah di sediakan oleh PT.Muba Link sudah kita realisasikan bertempat pada gedung petro Muba.


Lanjut Wahyu,untuk menggunakan kartu E-Money itu bisa kita dapatkan di bank Mandiri Cabang Sekayu dalam rangka kerjasama antara Bank Mandiri dengan PT.Muba Link,Kartu E-Money tersebut tidak hanya bisa di gunakan untuk parkir kendaraan akan tetapi bisa kita gunakan untuk tol ataupun Belanja pada Indomaret,Alfamart,minimarket lain sebagainya,kartu ini pun bisa di Top Up Mulai dari satu rupiah sampai dengan satu Juta,tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.