Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Rutan Prabumulih Bekerjasama PMI Gelar Donor Darah


Prabumulih,liputansumsel.com - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 hari ini Kamis (28/07/2022), Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Prabumulih mengadakan donor darah di Aula Lantai II Rutan Prabumulih.


Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. 


Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan,beserta jajaran Rutan Prabumulih  turut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya dalam giat Donor Darah dalam Rangka peringatan HDKD ke-77 ini.


Diharapkan pelaksanaan donor darah kali ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memenuhi permintaan darah yang terus meningkat di Palang Merah Indonesia Kota Prabumulih, Semoga kedepannya kegiatan donor darah dapat lebih sering dilaksanakan pada setiap kegiatan. 


Karutan Prabumulih, David Rosehan mengajak seluruh jajaran Rutan Prabumulih untuk perbanyak kegiatan positif yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat.


“Kita tahu betul bahwa donor darah yang kita lakukan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Tak hanya bagi diri kita sendiri namun juga bagi orang lain yang membutuhkan” Ujar Karutan meng akhiri

No comments

Powered by Blogger.