AKP Suvenfri Jabat Kapolsek Sekayu,ini pesan Kapolres Muba


MUBA,liputansumsel.com-Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta,Bertempat di halaman apel Mapolres Muba,Kamis(18/08/22).


Sebelumnya,Di mana jabatan Kapolsek Sekayu di emban oleh AKP Robi Sugara, kini di jabat oleh AKP Suvenfri, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Muba,Sementara AKP Robi Sugara di promosikan menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. 


Sedangkan Jabatan Kasat Samapta Polres Muba kini di jabat oleh AKP Ade Nurdin yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel. 


Dalam Arahan nya Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH menyampaikan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa di dalam tubuh polri dan sekaligus pembinaan karir bagi anggota.


"Untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres Muba yang telah memberikan teladan baik, tentunya patut untuk di contoh".


Siswandi mengatakan,Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru,Ungkap Siswandi. 


Kapolres berharap yang positif kalau bisa untuk di tingkatkan, Sistem yang sudah di bentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan.


"Saya berpesan agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri. Mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka harkamtibmas di masyarakat,"cetusnya.


Lanjut Siswandi, laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kekayaan polri ke depan. 


"Jadilah polisi yang berbuat baik agar di senangi oleh masyarakat",Tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.