SD Negeri 025 Palembang Banyak Torehkan Prestasi dan Penghargaan


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Untuk mewujudkan suatu pendidikan yang bermutu dan berkualitas tentunya semua tak terlepas dari peran guru yang aktif dalam membimbing, membina dan mengajar siswa -siswi disekolah.


Program-program unggulan yang disertai  komitmen dan dukungan semua  pihak menjadi dasar sebuah pencapaian tujuan pendidikan.


Kepala SD Negeri 025 Palembang Baiti Maryati saat diwawancarai  menyampaikan  Meningkatkan kualitas dan mutu  pendidikan disekolah merupakan suatu komitmen bersama sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud. 


"Disini kita berusaha bagaimana meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan disekolah melalui program-program unggulan  yang dapat meningkatkan kemampuan peserta didik baik dari sisi akademik maupun non akademik,"ujar Baiti, Sabtu (30/07/2022).


Beriman kepada Tuhan yang maha esa berakhlak mulia, cakap, kreatif dan mandiri merupakan salah satu tujuan pendidikan.


Sarana dan prasarana yang memadai merupakan suatu hal yang menunjang keberhasilan disekolah.


"Alhamdulillah tahun demi tahun SD Negeri 025 Palembang kita sering menorehkan berbagai prestasi semoga prestasi yang telah diraih dapat terus dapat dikembangkan,"ungkapnya.


Baiti menyampaikan bahwa sebuah prestasi yang diraih bukan hanya hasil perjuangan sepihak melainkan kerjasama berbagai pihak mulai dari siswa dan guru sehingga sekolah ini banyak mendapatkan penghargaan yang dimulai dari prestasi akademik maupun non akademik.


"Penghargaan yang didapat SD Negeri 025 Palembang diantaranya berupa piala, penghargaan dan piagam,"


"Seperti

Penghargaan Inovasi dalam lingkungan, Piagam penghargaan sekolah peduli dan budaya lokal lingkungan, prestasi sekolah sehat dan sekolah model,"ujarnya.


Baiti berharap apa yang telah ditorehkan menjadi sebuah  motivasi lebih baik lagi kedepan untuk SD Negeri 25 Palembang dan menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain.(Al)

No comments

Powered by Blogger.