Upacar HUT RI Ke 77 Di Pali Berlangsung Khidmad


PALI,liputansumsel.com – Giat hari ini kabupaten penukal abab Lematang Ilir PALI kecamatan talang ubi bertepatan tanggal 17 Agustus 2022 adakan upacara penaikan bendera merah putih di lapangan gelora November komperta yang di ikut sertakan pasukan pengibaran bendera merah putih oleh paskibra di iringi pasukan bersenjata.

Pelaksanaan upacara Pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 berlangsung dengan lancar dan hikmat Rabu 17/08/2022.

Upacara penaikan bendera merah putih di mulai dan di hadiri ketua DPRD pali, bupati Pali, sekda, Wabup, Kapolres, jaksa, forkopimda, DPRD, seluruh opd pemerintah kabupaten PALI.


Sebagai inspektur upacara penaikan bendera merah putih sekaligus

Pembacaan proklamasi kemerdekaan RI di bacakan oleh Efran Nedi selaku Kapolres PALI.

UUD 1945 di bacakan oleh H Asri Ag selaku ketua DPRD pali.

Inspektur upacara menyampaikan kemerdekaan HUT RI ke 77 kabupaten PALI tahun ini “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”mengajak masyarakat Pali agar memaknai kemerdekaan HUT RI dengan semangat ucap Efran Nedi selaku inspektur upacara.


Acara berlangsung kemudian di iringi pasukan bocil cilik anak anak binaan polres yang beragam atraksi.

Kegiatan tersebut setelah selesai upacara di lanjutkan ke makam pahlawan di simpang pahlawan talang ubi selatan sekaligus tabur bunga, kirim doa di makam pahlawan mengingat kembali sejarah pahlawan yang gugur mendahului kita.

Selesai acara di makam pahlawan seluruh opd pemerintah kabupaten PALI lanjut ke guest house untuk menyaksikan siaran langsung lewat TV nobar liat pidato presiden yang ikut serta memperingati kemerdekaan HUT RI di Jakarta pusat. (ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.