PKB Sumsel Susun Strategi Matang Hadapi Pemilu 2024


Palembang,  Liputan Sumsel. Com -  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Sumatera Selatan susun strategi matang untuk memenangi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.


Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan saat diwawancarai,  Senin (19/9/2022) menyatakan bahwa telah melakukan strategi dalam mangahadapi kontestasi pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.


"DPW Sumsel sudah melaounching yang namanya pencalegkan dini di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) . dimana calon legislatif diberi tugas untuk kemenangan pileg dan kemenagan pilpres, "ungkapnya. 


Melalui persiapan caleg sejak dini tersebut, tentu  di harapkan dapat melakukan berbagai kegiatan untuk menarik simpati masyarakat. 


"Jika caleg yang disiapkan sukses dalam pemilihan anggota legislatif dan mengantarkan PKB sebagai partai yang memiliki perolehan suara terbanyak pada pemilu  2024, agenda politik berikutnya mengusung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden, "ungkapnya. 


Begitu pula agenda politik ditingkat daerah,  bisa mengusungkan kader terbaik PKB untuk mengikuti pemilihan  bupati ,  walikota,  dan gubernur.


Ramlan menyebutkan  pada pemilu 2024 nanti DPW PKB Sumsel untuk DPR RI menargetkan 3 kursi dari 2 dapil dan DPRD Provinsi sumsel 13 kursi dari 10 dapil. Sedangkan untuk DPRD Kabupaten/Kota ditargetkan setiap dapil mendapatkan kursi untuk PKB.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.