Heri Amalindo: Dengan Adanya Rumah ASN Polri Semoga Pali Aman

 


PALI,liputansumsel.com
— Peletakan batu pertama  pembangunan kantor ASN,dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol.Toni Harmanto,SIK SH serta Wakapolda dan Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, diresmikan di Mako Brimob Kabupaten PALI.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD PALI, Kapolres PALI, Asisten l, Dinas BPKAD, serta Dinas PUPR PALI dan tamu undangan lainnya.pada9 Rabu (08/06/22).

Peletakan batu pertama tersebut di lakukan secara simbolis, nantinya juga bangunan ini akan berdiri rumah negara T38 sebanyak 76 unit di Batalyon D Sat Brimob Polda Sumsel.

Pembangunan gedung tersebut juga ditargetkan selesai dalam waktu 195 hari kalender dengan menggunakan APBN tahun 2022.



Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, SIK SH, mengatakan gedung ini bisa jadi tempat tinggal layak huni bagi anggota dan ASN Polri.

“Sebanyak 76 unit T 38 pembangunan Di bataliyon D brimob Polda Sumsel itu sebagai upaya kebutuhan tempat tinggal yang layak huni bagi anggota dan ASN polri,” kata Kapolda.

Dengan gedung ini juga, Kapolda menambahkan agar anggota bisa memberikan kontribusi terhadap Kamtibmas di tengah masyarakat.

"Sebab beberapa tahun lalu warga di luar Pali segan untuk datang ke Pali, namun setelah berdirinya pali dan adanya Brimob sekarang mulai ramai dan harga tanah mulai meningkat dan tingkat kejahatan mulai berkurang,” tambahnya.

Pembangunan rumah negara ini, Kapolda Sumsel pun berpesan kepada Kontraktor yang mengerjakannya.

“Kepada kontraktor saya pesan pembangunan ini dikerjakan sesuai dengan RAB, ” pesan Kapolda.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Sumsel memberikan apresiasi kepada Bupati Pali atas kepedulian terhadap kepolisian.

“Saya mengapresiasi Bupati Pali atas kepedulian terhadap Polri khususnya Polres Pali dan Mako Brimob, sudah banyak membangunkan fasilitas seperti kolam renang dan taman Lalu Lintas dimana saat ini kami melakukan tertib Lalu Lintas, dukungan bupati Pali sangat membantu kami mengajar atau mengajak masyarakat untuk selalu tertip lalu lintas,” ujarnya.

Pembangunan rumah negara T38 sebanyak 76 unit bukan hanya di kabupaten PALI tapi juga di Kompi Brimob Ogan Ilir di bantu pembangunan gudang Senpi Polres Mura Tara di bangun 1 unit Rusunawa sebanyak 46 unit/ kk dengan jumlah keseluruhan.

Bupati Pali berharap dengan adanya pembangunan rumah negara T38 sebanyak 76 unit bisa menambah semangat anggota Polri dan bisa membawa positif bagi keamanan masyarakat Pali.

“Kami sangat mendukung dengan adanya pembangunan rumah negara di maku brimob Pali bisa aman dan ramai harga tanah pun bisa lebih tinggi", terangnya.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.