Ridhi Yahya Menanda tangani Kerjasama PT Sansan Saudaratek Jaya


Cimahi,Jawa Barat ,liputansumsel.com--Walikota Prabumulih.      Ir. H. Ridho Yahya, MM Menghadiri Penandatanganan Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Prabumulih dan PT. Sansan Saudaratex Jaya tentang Program Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja. Di PT. Sansan Saudaratex Jaya  Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah, Cimahi, Jawa Barat pada  senin (10/10/2022)


Acara dibuka langsung oleh Direktur PT Sansan Saudaratex Jaya Budi Danubrata.Dalam sambutannya Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya,menyampaikan bahwa," Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih,khususnya dalam upaya pengentasan kemiskinan dan mengurangi penganngguran di Kota Prabumulih,kali ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan PT.Sansan Saudaratex jaya,yang mana nantinya Pemerintah Kota Prabumulih akan memfasilitasi pengiriman tenaga kerja ke PT.Sansan Saudaratex jaya,dengan harapan dapat mengurangi pengangguran yang ada di Kota Prabumulih:".      


Sementara itu Direktur PT.Sansan Saudaratex jaya Budi Danubrata menyampaikan," pihak perusahaan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pihak Pemerintah Kota Prabumulih yang berkenan berkunjung ke PT.Sansan Saudaratex jaya,dan telah ditandatangani perjanjian kerjasama pengiriman tenaga kerja dan pelatihan,mudah- mudahan ini dapat berkesinambungan dan tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak,baik dalam penyerapan tenaga kerja maupun dalam upaya peningkatan produktivitas perusahaan,".


Turut hadir Asisten I Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si Kepala  Inspektorat  H. Indra Bangsawan, S.H, M.M Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa, M.Si Kepala Bappeda Kota Prabumulih Ir, Abu Sohib Kepala Disnaker Kota Prabumulih Sanjay Yunus , S.H M.H

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.