Siapkan Bonsai Oncakmu,Pamnas Akan Di Gelar


Prabumulih,liputansumsel.com--Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kota Prabumulih menggelar rapat pemantapan agenda akbar Pameran Bonsai Nasional (Pamnas) dan Kontes Bonsai ,bertempat di sekretariat PPBI kota Prabimulih,pada Minggu (06/11/2022)



Rapat tersebut di hadiri ketua PPBI Kota Prabumulih Gustiranda .SE,Ketua Panitia Pamnas H Zainudin,SH,Penasehat PPBI Sekaligus tim Tekhnis Kegiatan H Ahmad Paloh,SE dan Seluruh Panitia Anggota PPBI kota Prabumulih

Ketua PPBI kota Prabumulih Gustiranda,SE.di dampingi Ketua Panitia
Mengatakan untuk pelaksanan kegiatan persiapan pamnas sudah mencapai 70 persen dan siap  akan menggelar
Pameran Bonsai Nasional (Pamnas) dan Kontes Bonsai yang rencananya akan di gelar pada tanggal 20 sampai 30 November 2022 .


"Untuk Jadwal Acara rencananya tanggal 20 sampai 22 penerimaan bonsai,tanggal 23 pem bukaan dan penutupan pada 30 nopember,"ujarnya


Masih di jelaskan Gusti,kegiatan Pamnas ini sudah di sepakati akan di gelar  di taman kota prabumulih.

Sementara itu,Ketua Panitia Pelaksana H Zainudin,SH  mengatakan jika kegiatan Pamnas akan melibatkan banyak orang dan  dirinya mengajak seluruh panitia Pamnas Bonsai Kota Prabumulih yang berwadah di Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya masing – masing anggota panitia pelaksana.

Masih dikatakan Zainudin,pelaksanaan Pamnas Bonsai Kota Prabumulih  bertepatan dengan momen HUT Kota Prabumulih ke 21 Tahun. 

Dengan demikian PPBI Kota Prabumulih mengambil bagian dalam turut serta meriahkan HUT Kota Prabumulih, dengan menggelar Pameran Nasional dan Kontes Bonsai.

"Ini adalah momentum penting untuk dimeriahkan secara bersama -sama.maka dari itu Dirinya mengharapkan kepada Panitia Pelaksana Pamnas Bonsai  wajib untuk dimeriahkan dan disukseskan  kegiatan ini secara bersama – sama."Katanya.


Lebih lanjut,Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih ini menjelaskan Peserta Pamnas akan diikuti dari berbagai Kabupaten/ Kota yang ada di Pulau Sumatra dan Pulau lainnya, dipastikan akan terlaksana dengan sangat meriah.

Diwaktu yang sama,Pembina PPBI H.Ahmad Paloh,SE ,berharap agar kegiatan Pamnas ini terlaksana sesuai dengan rencana,Untuk itu seluruh anggota PPBI kota Prabumulih  Agar bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota prabumulih yang telah memberi support dan dukungan kepada PPBI kota Prabumilih,dan kami juga berharap kepada seluruh unsur elemen lintas sektoral,dapat membantu, sehingga pelaksanaan dapat terselenggara sesuai harapan,"tutup Palo

No comments

Powered by Blogger.