Ketua DPRD Prov. Sumsel Terima Kunjungan Silaturahmi MPW ICMI Orwil Sumsel Periode 2022-2027


Palembang,liputansumsel.com –
 Ketua DPRD Prov Sumsel menerima kunjungan silaturahmi MPW ICMI Orwil Sumsel Periode 2022-2027 dan Rapat Persiapan Silatwil (Silaturahmi Wilayah) I Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumatera Selatan Periode 2022-2027, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Prov. Sumsel. Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus ICMI Orwil Sumsel tersebut guna mempersiapkan program kerja pertama ICMI Sumsel kedepan yang akan berlangsung di Kabupaten Lahat sekaligus pengukuhuan ICMI Orda Lahat yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari mendatang.

H. Heri Amalindo, MM, selaku ketua ICMI Sumsel mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menyusun program kerja ICMI kedepan,

“Kegiatan hari ini untuk memantapkan para cendikiawan muslim Sumsel dalam program kerja kedepan demi kemajuan Sumsel itu sendiri baik dari pemikiran dan program kerja nyata yang akan di lakukan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama. Hj. R. Anita Noeringhati SH. MH,. Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan juga sebagai dewan penasehat ICMI Orwil Sumsel merasa bangga atas dilaksanakannya Silaturahmi dan rapat persiapan Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) yang bertempat dirumah dinasnya.

“Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada ICMI Sumsel terutama para pengurus karena telah memilih rumah dinas ini sebagai tempat untuk bersilaturahmi dan rapat kerja, karena kta berharap betul pemikiran para cendikiawan ini untuk bisa membawa Sumsel lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.