SORTI Akan Gelar Gaple Berhadiah


Prabumulih ,Liputansumsel.com - Kabar Gembira Bagi Pecinta Gaple di Kota Prabumulih.Pasalnya,dalam waktu dekat ini Organisasi Serikat Olahraga Table Top Indonesia (SORTI) Sumsel Akan menggelar Ajang Turnamen Domino atau Gaple Berhadiah yang bakal terselenggara pada awal Bulan Februari 2023 mendatang.


Hal ini  di ungkapkan oleh Ketua Panitia Turnamen H Van Zella, yang didampingi oleh Ketua SORTI Sumsel Aditya Kerta Nugraha dan Bendahara Hj Sri Hartati saat setelah melakukan Rapat pemantapan panitia pelaksana di Sekretariat bapak H Edi Arab, Batu Kuning, Jumat sore (20/01/2023).


Dikatakan H Van zella bahwa Turnamen Gaple Perorangan tersebut akan di laksanakan pada tanggal 03 Februari 2023 di halaman Sekretariat bapak H Edi Arab, Batu Kuning, Simpang 4, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih,dan  memerebutkan hadiah uang tunai total Rp5 juta. 


"Ya Ini turnamen Perorangan bukan Team. Untuk peserta sendiri nantinya kita targetkan kurang lebih 750 orang dari berbagai kelurahan yang ada di Kota Prabumulih. Dan hingga hari ini sudah 450 peserta yang sudah mendaftarkan diri. Serta turnamen ini Insya Allah bakal terlaksana Hari Jumat tanggal 3, Bulan depan, yang di mulai pukul 14.00 Wib hingga selesai," katanya.


Dalam kesempatan itu dirinya mengungkapkan, selain Ajang Silaturahmi, diselenggarakannya acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan program kerja Organisasi SORTI ke masyarakat, terutama masyarakat di Kota Prabumulih yang memang notabenenya belum mengenal SORTI. 


Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa Dalam pelaksanaannya nanti para peserta turnamen wajib mematuhi aturan yang sudah tertera dalam AD/ART SORTI. Dan nantinya akan di berlakukan sistem gugur.


"Kalah menang biasa, kan ini ajang Silaturahmi sesama penggemar Gaple, dan yang paling pentin para peserta harus mengutamakan sportifitas. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar sesuai rencana kita semua," tukasnya.

Ketua SORTI Sumsel Aditya Kerta Nugraha berharap,dengan di gelarnya kegiatan ini mencari bibit baru untuk persiapan Pornas dan di even even olah raga lainnya.

"Even ini di gelar untuk mencari bibit bibit untuk pesiapan di Pornas dan bisa juga di ikutkan di olahraga lainnya.' Harapnya.

Untuk sekedar Informasi, jika berminat mengikuti Turnamen tersebut, silahkan menghubungi panitia Kecamatan masing-masing;


Panitia Kecamatan Prabumulih Barat, Kadir Wa : 0822-8110-3466.

Panitia Kecamatan Prabumulih Timur, Sangkut : 0898-5399-333.

Panitia Kecamatan Prabumulih Utara,

Mardinata : 0895-4139-89500.

Panitia Kecamatan Prabumulih Selatan, Trisandi : 0838-5322-2286.

Panitia Kecamatan RKT, Darmansyah : 0813-6812-1367.

Panitia Kecamatan Cambai, Ilham Agus : 0838-0286-1037.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.